Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 01 Januari 2011

Okaerinasai 2011, Sayonara 2010

09.30 Posted by Tiara Putri , No comments
Welcome Home 2011, Good Bye 2010. gg kerasa udah tahun baru lagi. gg kerasa juga berarti kita semua makin tua dan jatah umur makin berkurang. sedih juga meninggalkan tahun 2010, well yah banyak hal terjadi di tahun kemarin dan yang bikin lebih sedih gw meninggalkan tahun 2010 tidak dengan sesuatu untuk dibanggakan di 2011, tandanya PR gw di 2011 masih banyak.
sedikit flashback sekaligus napak tilas, di tahun 2010 banyak banget hal yang terjadi, baik itu sekedar lewat atau memang menimpa hidup gw. bagi gw tahun 2010 itu tahun pelajaran, karena satu dan banyak hal gw sering menangis *emang dasarnya cengeng sih* dan banyak dapet pelajaran dari hal-hal yang membuat gw menangis.
selain itu 2010 juga merupakan tahun yang penuh dengan kenangan, karena di tahun 2010 gw menyelesaikan pendidikan 12 tahun gw alias lulus SMA. di tahun itu juga gw berjuang untuk masuk universitas dan akhirnya berakhir di FISIP Universitas Diponegoro sehingga gw hijrah ke Semarang.
di tahun 2010, untuk pertama kalinya gw hidup jauh dari keluarga, berjuang sendiri hanya ditemani doa mama dan ayah di kota orang, di kota yang sama sekali belum pernah gw injak sebelumnya, dengan teman-teman baru dan tentunya makanan yang baru hhahhai.
di tahun 2010 juga gw mengambil keputusan besar, keputusan yang sampai detik ini masih gw pertanyakan kebenarannya, apakah benar gw mengambil keputusan itu, sebuah keputusan yang didasari rasa ngantuk dan bete, tapi terkadang gw juga bersyukur mengambil keputusan tersebut, keputusan yang membawa gw mengenal orang-orang yang luar biasa dan well yah hidup yang luar biasa pula.
di tahun 2010, gw baru sadar kalau sebenarnya gw sayang dan cinta sama keluarga gw, keluarga yang kalau dekat selalu gw acuhin, tapi saat jauh gw selalu ingin berlari pulang, menangis di pangkuan mama akan beratnya hidup ini.
well, terbukti tahun 2010 punya ribuan warna bagi kehidupan gw dan kini gw menyambut tahun baru yang berarti usia yang akan berkurang 1 tahun lagi. gw makin dewasa dan harapan gw semua resolusi di tahun 2011 dapat tercapai.
apa saja kira-kira resolusi 2011 gw ? :
1. makin dekat sama Yang Maha Kuasa
2. gw pengen lebih belajar menghargai waktu dan me-manage-nya
3. gw harus belajar berhemat
4. menjalani hidup sehat
5. sukses ... gw pasti sukses

everything is possible, harapan terbesar gw Allah merahmati dan meridhoi gw slalu sehingga segala cobaan dapat gw lalui dan diberi kemudahan dalam setiap urusan, amien.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)