Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 25 Desember 2010

Recently, I Don't Need Horizontal Strips Anymore

19.45 Posted by Tiara Putri , 2 comments
akhir-akhir ini banyak yang komentar kalau gw ngeGENDUTin. well, kalau sedikit flashback pada waktu gw pertama kali berhijrah ke Semarang, gw sempet turun 3kg gara-gara gak mau makan, but 3 months after, haduuh entahlah berapa beratku sekarang.
 see the difference above ?, foto pertama itu pas awal-awal gw di Semarang, foto kedua baru gw ambil sekitar 4 hari yang lalu, yah baru nyadar gw pantes aja banyak orang yang komentar klo gw yah cukup berisi =c=a. gw gg terlalu khawatir dengan how much my weight is ? cuma ya kayaknya agaknya gw menjalani hidup yang jauh dari kata sehat. having snack after eat, makan diatas jam 22.00 tapi tidak diimbangi dengan cukup olahraga. malah gw biasa ngebusuk depan laptop dengan dikelilingi kawan-kawan seperjuangan *baca cemilan*. ditambah lagi entah kenapa temen-temen gw kalau mau makan pasti ingetnya gw, tiba-tiba telpon atau tiba-tiba muncul depan kamar sambil nyengir kuda "Udah makan belum tir ? Makan nyok!" dan gw cuma bisa pasrah ikut tanpa bisa menolak padahal gw sebelumnya udah makan, Rambut Kutuan banget. kebiasaan baru gw ini cukup menguras kantong T.T. sekarang gw sedang mencoba untuk mengimbangi nafsu makan gw dengan berolahraga cukup, well gw gmw disebut buntelan kentut pulang nanti.
xxxChuu original ra~ccon.

2 komentar:

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)