Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 23 Desember 2010

It's All About Pemira & Me Myself

09.25 Posted by Tiara Putri , , 1 comment
yuhuu ... akhirnya Pemira HMJ Publik untuk periode 2011 selesai juga. hari yang cukup melelahkan tapi menyenangkan. semua beban kerasa keangkat dari my shoulder. gw menjadi orang kebanyakan dengan mengkhawatirkan selayaknya orang kebanyakan khawatirkan. gw tidak mencoba berbeda dan hari ini gw hidup untuk hari ini. 
Gedung A dilihat dari lorong Gedung B
hari ini seperti layaknya mahasiswa baru, berkumpul dengan para senior, bergosip tentang kehidupan kampus, organisasi yang ada dan gw dengan culun mendengarkan. dan hal-hal tersebut mengingatkan gw pada kehidupan di SMA. cerita suka dan duka di organisasi. tiba-tiba gw rindu rapat, pake seragam OSIS atau MPK, duduk sebagai seksi acara di backstage dan perasaan bangga tak terkira saat acara sukses dan mendapat respon positif.
I met with new friend, laugh with them and I even sang with them. seneng dan yah refreshing banget. mungkin gw memang butuh sering-sering keluar dari rutinitas, bertemu dengan orang baru, melakukan kegiatan baru dan sesekali berpikir untuk diri gw sendiri.
oh ya ... Hahahaha ini pertama kalinya juga gw pake almamater, akhirnya bisa nyobain sekaligus nampang juga hhehhhe. dan ketika gw lagi jaga meja pendaftaran, someone came and he told me that "Hey you seem gain some weight" hhahha LOL I'm just laughed and told them that I seem enjoyed my new life.

dan lagi-lagi teman-teman yang baru ini mengomentari "Lu aktif banget sih!" hei bukan salah nyokap mengandung klo gw gatel banget duduk diem. tapi ada kata-kata yang selalu bikin gw senang saat orang mengomentari gw "ekspresif" ... oh my god that'll be a lame life if you don't show the world your enthusiasm and spirit.
akhirnya selama di orange campus, gw mengobrol tentang politik di luar kelas, it's so exciting when my senior told me what happen in the field. and like common people tought, politic is dirty.
tapi di akhir acara gw musti kembali ke kewajiban gw, ke komitmen gw satu lagi. well, that was my choice and I shouldn't ran away from my responsibility.
KiKa : Ketupat LKMI, Ketupat LKMM Pra-Dasar, Ketupat OC Pemira
thanks for them ... my senior who gave me a little way to refresh my mind, after all today I felt like a normal teenager. because after today I should back to my duty and try to enjoy everything that I choose and come in front of me.
xxxChuu origina by ra~ccon.

1 komentar:

  1. adu itu si acid komting sama ode pada ganteng ganteng bener dah ah di foto..
    well, di foto. haha

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)