Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mother's Day Momma

22.25 Posted by Tiara Putri , , No comments
hari ini Rabu, 22 Desember 2010 adalah hari ibu pertama gw jauh dari nyokap gw. sedih deh, maknanya lebih kerasa saat gw jauh dari rumah dan keluarga.
disini ... saat jauh ... gw baru sadar kalau gw sayang dan cinta sama keluarga gw. mereka itu my priceless treasure. gw berusaha supaya gw diakui di mata mereka semua, gw berusaha supaya mereka bahagia, gw berusaha karena mereka keluarga gw.

"HAPPY MOTHER'S DAY MOM"
I love You mom. thanks for everything you already gave to me. thanks for having a faith on me. and more importantly thanks for being my mother.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)