Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 12 Oktober 2010

Mengalah Bukan Berarti Kalah Girl.

21.30 Posted by Tiara Putri , , 2 comments
hari ini gw olahraga dan hari ini juga aktivitas perkuliahan gw berakhir, klo gw kuliah di Bandung atau Jakarta dengan jadwal kuliah yang secara teori cuma sampe Rabu doang -karena Kamisnya olahraga- wah sering pulang kampung lah gw, wisata kuliner keliling Purwakarta. well, mungkina gg bakal sering pulang sih, yah tapi ikatanku dengan para tukang baso di Purwakarta sudah begitu erat.
well, let's go to the point. today I learn something important, hari ini di pelajaran olahraga, materi kuliah tentang dinamika kelompok, kita disuruh berkelompok, nah setelah disuruh berkelompok sebanyak 10 orang, kita dikomentari, kalo kita tuh berpikiran tertutup, jadi gw olahraga tuh gabung sama anak Teknik Lingkungan, KesMas, Ekonomi sama Budaya. nah akhirnya kita disuruh bikin kelompok lagi dengan susunan 10 anak teknik, 8 anak fisip, 2 ekonomi, dan 2 budaya. nah setelah mengusir beberapa kelebihan, dapet deh gw kelompok dengan mayoritas perempuan dari teknik. nah disitu kita disuruh bikin absen, nentuin ketua, sama nentuin nama kelompok. disini gw ngelihat bahwa jadi minoritas itu sumpah gg enak banget, kita gg didenger dan gw ngerasa apa ya bahasa lebaynya gw ditindas karena tidak didengar, iih sebel banget deh, mentang-mentang mayoritas, mereka deh yang nentuin nama kelompok, ngatur ini ngatur itu, tapi untungnya ketua kelompoknya dari anak Fisip, temen gw.
disitu gw melihat sebuah model kecil masyarakat yang secara gg langsung menggambarkan kehidupan masyarakat di kehidupan nyatanya. emang bener sih, gw juga ngerasa kalo gw jadi mayoritas, sadar atau gg sadar gw acuh tak acuh ama minoritas dan yah lupa untuk mendengarkan mereka. tapi gw pan anak FISIP, administrasi publik lagi, haduh tukang berkoar-koar dan lapangan kerja kita mengharuskan hubungan dengan masyarakat, haduu gimana sih gw, harusnya gw lebih berkepala dingin, menekan egoisme, mengalahkan sisi evil gw dan yah mengalah bukan berarti kalah bukan.
xxxChuu original by ra~ccon.

2 komentar:

  1. minoritas itu eksklusif,
    hwehehe

    BalasHapus
  2. well, yah dilihat dari sisi positive thinking harusnya begitu sih.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)