Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 12 Oktober 2010

Let's Have a Guts To Have a Dream

21.30 Posted by Tiara Putri , , 2 comments
terkadang gw masih agak gg percaya klo sekarang menetap di Semarang, rasanya aneh gitu. yah well, mungkin hampir setiap hari gw keluar, ngelewatin jalan yang sama menuju bangunan yang sama, tapi gw gg mikir ini tuh di Semarang, nah gw baru mikir ini di Semarang, klo tiba-tiba "eh, gw di Semarang ya?", sumpah aneh banget rasanya. sesuatu yang ibaratnya gg pernah gw pikirin saat gw SMA dulu, dan klo mikir SMA, gw juga masih agak kaget klo gw sekarang udah kuliah, hadduu such a child banget ya.
meskipun terkadang gw suka shock sendiri, tapi disini gw belajar banyak hal baru. dan disini juga terbukti bahwa apa yang qta anggap buruk belum tentu buruk dan apa yang qta anggap baik blum tentu juga baik untuk qta, karena Allah-lah yang Maha Mengetahui dan Maha Mengatur, subhanallah banget deh. disini gw ketemu banyak orang baru, dengan asal-usul, sifat dan latar belakang yang berbeda, dan mereka semua meyakinkan gw akan betapa berharganya mimpi-mimpi gw, betapa layaknya gw berusaha untuk mimpi-mimpi itu, dan betapa pentingnya keberadaan gw untuk mimpi-mimpi itu.
selain itu, beberapa orang yang berusaha menggapai mimpi bersama gw adalah orang-orang yang mengerti gw. gw aneh, yaud lo emang aneh, gw gila, yaud lo emang gila, gw pemimpi, yaud tunjukan pada dunia seberapa besar diri lu untuk mimpi-mimpi besar lu.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : yang terakhir gw kutip dari film Sang Pemimpi

Today's Quote : "Sukses Itu Sulit, Tapi Akan Lebih Sulit Lagi Bila Tak Sukses". Louis Tendean

2 komentar:

  1. Kata orang, manusia tanpa mimpi atau impian itu seperti hidup tanpa tujuan. :) Jadi, milikilah mimpi meskipun terasa mustahil. ;)

    Btw, kuliah di mana?

    BalasHapus
  2. yup seorang senior sering ngingetin "Tuhan tuh gg pernah tidur, jadi bermimpilah, karena tuhan mendengar, lagian mimpi tuh gratis gg berpajak atau berbunga masa cuma mimpi ajah takut"
    tapi banyak loh bang asop mahasiswa yang gg punya mimpi hidup untuk hari ini aja ya Allah semoga kita masih terus diberi kekuatan ya untuk menggapai mimpi2 kita.

    wah jadi panjang lebar hhe, saya kuliah di Fisip UnDip

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)