Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 12 Oktober 2010

I Wonder What ???

21.30 Posted by Tiara Putri , No comments
kadang gw merasa seperti sedang dipermainkan. apa karena gw yang terlalu polos -ini bohong- atau karena emang gw terlalu idiot atau emang karena gw gg begitu mengerti masalahnya.
well, mungkin gw masih newbie dalam masalah-masalah tersebut dan kekurangan ilmu gw terhadap hal itu yang membuat gw sering salah paham dan pada akhirnya merasaa seperti sedang dipermainkan, arrrgh Celana Merlin dah.
gw tuh gg ngerti sama jalan pikiran mereka dan terutama gw gg mengerti sama jalan pikiran gw, kenapa juga gw musti percaya dan kayaknya gw emang terlalu baik hati deh, arrrgh Rambut Kutuan.
inti dari masalah ini adalah gw malu sama diri sendiri, arrggg Rambut Kutuan. kenapa musti begini, kenapa gw gg ngerti dan kenapa gw merasa seperti sedang dipermainkan. beneran deh, gw juga gg tau masalahnya apa ==a .
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : jadi inti dari posting ini adalah ada sesuatu yang mengganjal di hati gw tapi gw sendiri gg tau apa ganjalan itu karena yang gw rasa cuma gw seperti sedang dipermainkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)