Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 19 September 2010

Watashi to Ame

17.22 Posted by Tiara Putri , , No comments
detik ini hujan dan ada petir. gw gg takut sama petir, tapi hari ini gw jadi resah dan gw ngerasa kesepian, hiks, gw selalu enggak suka sama hujan yang turun saat senja, karena hujan itu dingin, menyembunyikan semua suara, dan sepi. terutama saat ini, sepi deh, cuma ditemenin ama laptop doang.
sebenernya klo dibilang gw benci ama hujan, enggak juga sih, soalnya dari SMP, gw seneng kalau hujan turun pas lagi sekolah, karena it's time for play, gw bisa hujan-hujanan, maen serodotan, dan pasti jarang ada guru yang mau ngajar kalau hujan di jam terakhir. tapi yang lebih penting, suatu hari saat hujan turun, gw berbagi payung dengannya, ahhh gw masih muda tuh dulu, dunia serasa seperti shoujo manga, ada kelap-kelip dan waktu serasa berhenti, hhahha norak.
tapi gw juga takut kalau hujan turun, padahal hujan itu berkah yah kalau dalam batas normal, soalnya saat hujan, jarang ada orang yang keluar rumah dan gw juga jadi males mandi kalau hujan turun, airnya jadi dingin *hhahha alasan doang ini mah, emang dasar gw males mandi* .
ada satu alasan lagi kenapa gw gg terlalu suka hujan, karena saat hujan turun di watashi no kokoro, saat itu gw ngerasa despair banget dan hujan turun disana karena beberapa hal yang ingin gw lupain.
xxxChuu original by ra~ccon.


PS : tapi gw suka judul entry kali ini, kalau dalam tulisan aslinya 私と雨. karena seberapa pun efek gloomy yang dibawa hujan, hujan juga memberi kenangan buat hidup gw.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)