Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 05 September 2010

A Little Piece of My Life

18.58 Posted by Tiara Putri , , , No comments
well, gw nulis kali ini sambil menikmati sepotong coklat dan mendengarkan Common Denominator-nya anak gw alias Justin Bieber. hari ini bener-bener hari yang well bikin gw frustasi sekaligus hari yang menarik buat gw.
hari ini gw jalan-jalan sendiri, sebenernya sih nyari majalah Animonster tapi yah sekalian aja jalan-jalan, and you know what!!, gg perlu jadi aktor atau aktris buat ngerasain efek slow motion dimana sekeliling kita bergerak dengan kecepatan lambat, yah well secara harfiah sih klo dalam kehidupan gw.
nah pas gw lagi jalan-jalan gitu, banyak hal kecil yang gw sadari, dari mulai lampu yang mulai berkarat dan redup padahal gw tahu gimana tuh lampu pas "hari kelahirannya", terus bangunan yang satu-persatu mengikuti perkembangan jaman, diubah sesuai dengan kebutuhan, yang asalnya buat dealer motor, sekarang jadi toko sepatu, atau bertambahnya tukang jualan, bermacam2nya rupa manusia, sampai tingkat polusi yang gw rasa makin tinggi aja. dan gw makin menyadari aja kalau hidup itu berjalan dan kadang jalannya lambat kadang juga cepet banget ninggalin gw dibelakang.
nah hari ini juga gw ngeliat doi si my first love sama pacarnya yang perasaan makin lengket aja, yah gw udah mati rasa soal cemburu atau deg-degan ama doi, tapi tetep aja ya klo ngeliat doi I felt the spark in my heart dan doi merupakan salah satu orang yang masuk list gw yang memberi gw semangat untuk prove my existence and my successful life. well, meskipun gw bilang gw udah mulai biasa aja sama doi -yang dibuktikan dengan pas Bubar bareng anak MPPS alias Mahasiswa Purwakarta Perantauan Semarang gw udah biasa aja sama doi- hal yang gw rasa seperti ingin doi ngeliat gw sukses, etc membuktikan bahwa gw masih yah meminjam istilahnya JB, still stuck in the moment, the moment when gw ngerasa indahnya jatuh cinta *hhahah cielah*, gw belum terlalu bisa melihat ke depan, melihat kalau cinta tuh bukan cuma ke doi aja *well except para bishounen* dan gw merasa masih ada satu tali tipis yang menghubungkan gw ke doi, satu tali tipis yang pengen gw pertahanin sampai gw sukses nanti.
nah klo hal yang bikin gw frustasi hari ini adalah about Mr.B, dari gw bangun tidur udah bikin keki setengah mati, gw mimpiin doi, Celana Merlin banget dah, uggh sebel mimpinya gw inget lagi, nah entah kenapa sehari ini gw denger keluarga gw ngomongin si Mr.B lagi, uggh sebel sebel sebel, gw bingung dan benci hal yang paling gw takuti terjadi, karena hal-hal yang menyangkut Mr.B itu gw suka pengen teriak frustasi dan marah, soalnya dia dengan bodohnya menjadi black side of my life and I hate it, I hate him so much, why he came when I don't know nothing about men except my sadness for my one sided-love, dia membuat hidup gw suram, dimarahi, diejek, disindir, dan gw inget akan itu semua makanya gw illfeel setengah mati sama dia, ditambah lagi sifat arogan-nya yang ugghh Jenggot Merlin deh, dan arggh pokoknya klo nyerita tentang dia gw bawaannya pengen marah terus. ughh whatever way I tried, I cannot get rid of him from my past and I started to wonder the throb in my heart.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)