Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 30 September 2010

Curahan Hati Seorang Broken Heart ==a

20.06 Posted by Tiara Putri , No comments
"Cinta adalah injeksi ilmiah yang tak dapat dibahas oleh rasio manusia". itu adalah sebuah definisi cinta menurut sahabat gw, Vikry, manusia keranjingan rumus fisika dan kimia. malah doi membuat sebuah rumus yang mungkin menerangkan cinta, meskipun gw pernah kutip sebuah puisi yang berkata, bahwa cinta tidak dapat diterangkan, karena cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaanya *see here*.
nah, meskipun cinta itu ada di sekitar kita, tapi kenyataannya gg ada cinta dalam kamus gw, karena salah satu pepatah atau buku aturan cinta buatan gw, "love has a pair of wings, a wing to fly away from me". see dan begitulah kenyataannya, naas sekali.
cinta itu apa ya, sebuah reaksi yang berbahaya, yah semacam nuklir gitu deh, dan gw terlalu sering menguji diri gw sejauh mana jarak aman antara gw dan si "nuklir" ini. dan hasilnya adalah mulailah percikan-percikan nuklir itu merambati hati gw dan akibatnya si hati mulai mengirim sinyal ke otak dan jadilah gw senyam-senyum sendiri, ngomong sendiri, ngaca kecentilan, dan my racing heart beat *gara-gara awalnya ngebahas rumus jadi sok ilmiah gini deh*.
dan untungnya yang namanya cinta sejati atau cinta pada pandangan pertama ituh jarang terjadi karena klo sering terjadi waduh broken heart terus dong gw, hhahha nasib sedih amet.
tapi gw yakin suatu saat, akan ada seseorang -pria pastinya- yang menjadi pelabuhan hati gw *hhahha sumpah melankolis banget jijay bajay ah*
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "kedahsayatan cinta adalah ketika panjang kolom udara (jarak antara dua hati yang sedang dalam logika cinta) itu nol dan dimasukan dalam rumus sehingga menghasilkan gelombang cinta yang baru (lambd) adalah tak terhingga. jadi 2n-1/4 x lamda". Vikry Januarisma.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)