Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 24 Agustus 2010

Upacara dan Beres-beres Kamar

10.42 Posted by Tiara Putri , 1 comment
hufh ... capek sekali. gw baru aja pulang dari Upacara PMB UnDip langsung deh nyampe kamar nyuci, nyapu, ngepel, nguras bak, dan ini gw lagi nunggu rendeman buat dijemur, ohmigosh gw jadi senyum-senyum sendiri nginget kalau dirumah tuh gw paling anti dan malesnya naudzubillah kalau disuruh ngerjain pekerjaan rumah, sampe gw disebut "ratu" kalau dirumah. tapi kali ini it's different, gw dari nyikat kamar mandi sampe nyetrika semuanya sendiri, capek sih tapi puas banget. apalagi tadi malem ada temen sekost-an dateng ke kamar gw dan bilang kamar gw diapain kok bisa wangi, wah melambung dech gw, gg sia-sia nih ngusir si malas tiap pagi buat ngepel hhohho.
oh iya cerita tentang upacara tadi pagi, beuh capeknya dan ngantuk berat, but you know what, pas lagi mau masuk ke stadion, my eyes met him, oh tidakk gw denger desas-desus doi kuliah di Undip juga eh tadi pagi gw membenarkan pernyataan tersebut. rasanya aneh dan dunia itu memang kecil ya.
btw gw sekarang MaBa alias mahasiswa baru Undip alias Universitas Diponegoro coy hhahha alay dech gw.
dan meskipun gw baru 5 hari disini, pas nulis ni postingan mau pake aku kamu hhahha udah kebawa kebiasaan nich.
oh ya besok ada PPMB fakultas mungkin semacam ospek gitu kali ya, dari jam 6 pagi ampe jam 5 sore, ya Allah, untungnya cuma 2 hari.
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

  1. waaah, anak Undip toh ternyata? sempet naksir si kukuh juga pula. oowww hihihi

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)