Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 22 Juli 2010

Today's Ur Day or Ur Day's Today

15.02 Posted by Tiara Putri No comments
Terkadang gw menyadari bahwa sebenarnya banyak hal yang bisa gw syukurin. Hanya saja semua itu tertutup ama negative thinking yg numpuk akhirnya gw gg bisa ngeliat hikmah dari kegagalan tersebut.
Ternyata bukan cuma gw aja orang didunia ini yg ngerasai kesedihan, bingung, ragu, depresi dan putus asa. Ternyata masing-masing orang punya masalahnya masing-masing, jadi selama ini gw salah dengan menganggap diri gw orang tersial didunia, padahal mungkin dalam waktu yg sama ada jutaan orang yg berpikiran kayak gw.
Dari situ gw belajar untuk sedikit menurunkan pandangan, melihat orang-orang yang tak seberuntung gw dan mungkin mereka masih bisa mensyukuri hidup mereka.
Satu hal lagi yang gw pelajari adalah jangan mengejar masa depan, karena ia masih dalam kegaiban, the right thing to do is do my best today, karena esok adalah hasil usaha kita hari ini.
Selama ini gw berkhayal dan terobsesi dengan masa depan tanpa cukup berusaha, padahal kalau gw berusaha keras masa depan akan datang dengan sendirinya. Gw berdoa semoga gw bisa terbang ke langit, menggapai mimpi-mimpi gw dengan usaha gw hari ini, let's move on girl.
xxxChuu original by ra~ccon.


Today's Quote : "Harimu adalah hari ini" DR 'Aidh al-Qarni "La Tahzan"

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)