Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 07 Mei 2010

Such a Coward Nee-chan ...

17.56 Posted by Tiara Putri No comments
aku menulis ini untuk my sister, my partner of crime. yah ... meskipun doi gtw, tapi rasanya gw pengen nulis ini. well, kenapa?, karena gw termasuk orang yang gengsi untuk mengumbar kata-kata hiburan, dan yah mungkin karena gw terbiasa menghibur diri sendiri, kata-kata jadi tak keluar, dan akhirnya aku menangis, mengapa?, karena my sister wasn't crying. yah seperti percakapan antara Setsuna F. Seiei dan Marina Ismail :
Setsuna : Why are you crying ?
Marina : Because you don't cry. I'm crying for you who don't cry.

pertama gw gg terlalu paham, tapi sekarang gw mengerti karena today I'm crying for my sister who don't let her tears down.
hufh ... mungkin gw bukan kakak yang baik, karena gg ada saat dia sedih. dan gw salut ama doi, dia kuat meskipun kokoro ni ame ga futte imasu, yah namanya saudara ada hal-hal yang tak berbeda ... dan kali ini, gw menggunakan istilah gw untuknya.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)