Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 15 Mei 2010

*Melancholy Mode On*

16.57 Posted by Tiara Putri No comments
Stars in My Heart
author : Hiro Matsuba

Sejak kapan dan sampai kapan bintang selalu bersinar
apakah ada awal dan akhir dalam sinar mereka
kalau dia sampai kehilangan kilauannya
apakah dia akan merasa kesepian di langit malam yang gelap
~ Aogi

Secantik apapun bintang dilangit tak bisa dijangkau
bintang yang di langit tak bisa turun
meski hatinya terpikat oleh orang dibawah sana
karena jarak yang membentang diantara mereka begitu jauh

PS : kenapa gw suka puisi-puisi diatas, karena gw juga pernah mencoba berharap pada bintang, ia memang cantik, duduk dengan anggun di singgasananya di langit sana, memancarkan sinarnya, tapi bintang itu cantik karena jaraknya, jika ia terlalu dekat bisa membunuh. dan terkadang gw berharap bintang gw ber-supernova, mati dalam kematiannya yang indah membentuk nebula dan berharap sedikit serpihannya datang pada gw di bumi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)