Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 18 Februari 2010

Nothing but Everything

17.14 Posted by Tiara Putri 1 comment
ada kawan yang pernah bilang "gw pengen masuk UI gara-gara cewek!" dan "gw juga daftar ITB gara2 cewek!" ... well, gw pikir boleh aja sich ya, itu hak asasi setiap orang untuk menentukan apa yang menjadi motivasinya, tapi rasanya bagi gw tidakkah itu sedikit merendahkan bagi orang-orang yang ingin masuk UI ato ITB ato lainnya karena mimpi-mimpi ato harapan ato bahkan turning point di hidupnya.
seperti halnya aku, gw anggap ini hidup gw yang sebenarnya, ini akan jadi pembuktian gw untuk dunia, ini langkah awal untuk merubah duniaku, ini mimpi-mimpiku.
semudah itukah untuk orang lain untuk mencapai mimpi-mimpinya?, semoga Allah selalu menuntun jalanku agar aku selalu berada dijalanNya.

Today's Quote : because I'm nothing who want change everything.

1 komentar:

  1. asslm...apa kabar tiara?

    jadinya ngelanjutin kuliah kemana?

    http://rideline.blogspot.com/

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)