Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 09 Desember 2009

My Dearly Friend

16.02 Posted by Tiara Putri No comments
well, emang bener ya hidup ituh gg pernah bisa ditebak. qta gg bakalan tawu klo ternyata di masa depan orang yang qta anggep sahabat turn into my enemy or sebaliknya orang yang gw anggep musuh ehh gg tawunya di masa depan nanti malah jadi sohib gw (yang emang udah kejadian dikehidupan gw).
ada beberapa hal yang gw rasain saat ngeliat temen2 gw yang pada pisah skula ama gw, sebagian rasa bangga dan WOW dan sebagian lagi ada rasa sedih dan kecewa. klo gw ngeliad temen gw yang "berubah" lebih ke arah negatif, gw suka ngerasa sedih, soalnya gw ngerasa klo gw pernah jadi seseorang yang sempet deket ama dia, yang gw anggap pikiran gw ber-sinkronisasi *alah*, orang yang gw anggap mengerti diri gw, orang yang gw sayangi dan BOOM saat gw lihat lagi, dia bener2 berubah, dari gaya pakaian, cara berbicara yang tentunya lebih baik dia di masa lalu, mungkin gw terlalu posesif, mungkin aja dia lebih nyaman dengan dirinya yang sekarang, tapi gw sebagai yah bolehlah disebut "kolot" sedih dengan perubahannya, dan sedikit merasa bertanggung jawab karenanya.
disini ada satu hal yang gw pelajari lagi, kalo lingkungan memang *bener2* memberikan pengaruh besar terhadap cara hidup, pandangan hidup, gaya bicara, dan cara berpakaian. terkadang gw bersyukur menjadi orang yah klo orang bilang "kolot"-lah atao cupu atao apalah tapi gw berjalan sesuai dengan yah perintah agama gw berlaku.
yah ... mungkin sekarang ia berjalan dijalan yang menurutnya nyaman dan "dia banget", tapi semoga saja Allah slalu melimpahkan kasih sayangNya, agar ia tak lupa dengan jalanNya.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)