Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 16 Agustus 2009

Super Nanny

18.10 Posted by Tiara Putri No comments
kemarin dan tadi aqo liad acara Super Nanny. gw suka acara ini, selain yah lumayan menarik, banyak pelajaran yang bisa diambil untuk masa depan nanti, hhohho.
acara ini dipandu sama seorang nanny bernama Jo Frost, yang datang membantu keluarga-keluarga dengan anak-anak yang bandelnya kelewatan.
yang gw suka dari acara ini adalah penerapan disiplinnya yang biasa tapi kena, ditambaha berbagai tips untuk menghadapi anak-anak badung rese.
di acara ini juga, gw ngeliad sebuah perbedaan antara kebudayaan barat dan timur. di Indonesia, kecenderungan seorang anak badung diluar batas sampee nyumpahin ibunya ituhh kecil banged, disini juga aku ngeliad kesakralan sebuah keluarga lebih terasa di kalangan keluarga Indonesia.
nah yang jadi pikiran gw, akan seperti apakah aku dimasa depan nanti??
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)