Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 26 Agustus 2009

My (Far Away) Dad said Happy Birthday ...

22.32 Posted by Tiara Putri No comments
Yatta ... tadi sedih sekaligus terharu, pas dibangunin soalnya Ayah aqoo telepon buwat ngucapin selamet Ultah plus doanya yang ngeberebet panjang.
ayah :"Semoga tambah sholeh, tambah pinter, sayang sama mama, fokusin waktunya buwat belajar, semoga bisa sukses, maaf ayah gg bisa kasih kado, jauh soalnya"
gw : *langsung bercurcuran air mata*
sempet kaget juga, krain ayah gg bakalan sempet ngucapin ultah hari ini, soalnya lagi dalam perjalanan ke Korea, wah pas ternyata telepon, kaget bangedd, tapi seneng juga.
lucu teh pas ayah telponan ama mama, cie mama ngomong ngederedet, eh cie ayah malah ngomentarin mobil ama motor yang lewat, yya jelas cie mama marah dech.
cie ayah nelponnya di telpon umum di pinggir jalan di Busan, Korea, jadinya ngomentarin mobil ama motor. keren banged yah nelpon di telpon umum tapi di Korea, ckckck kapan yah gw kesana.
tapi aqo teh oon ya, pas ayah telepon aqo gg bisa ngomong apah2, malah nangis ajje, jadinya lupa amma permintaan (yang juga ngederedet), duhh oon dech.
semoga di tahun yang baru ini, aqoo bisa ngebanggain ayah aqo, bisa jadi anak gadis kebanggannya, dan bisa hidup dalam kebanggaannya, amien.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)