Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 12 Agustus 2009

Makan Hati Tauu gg !!!

17.29 Posted by Tiara Putri 3 comments
argghhh sebel, frustasi, males. kadang gw mikir, khayalan-khayalan gw yang melambung tinggi, membuat rencana sampee gw menari-nari bahagia, mikirin masa depan di khayalan gw. okelah khayalan gw gg diterima, tapi kenapa keadaan gg baek. yang ada semua pada nyuruh, ngomong, teriak-teriak. gw ngomong salah, diem apalagi.
kadang gw gg habis pikir ya, ngapain ada acara kayak gini, setiap acara macem kayak gini yang ada malah ngabisin duit, capek gg puguh, dan yang paling sering terjadi adalah makan hati.
mau eksis tapi gg mau usaha, maunya terima jadi aja gitu kali ya, kadang gw capek jadi manusia yang harus bersosialisasi, ngeluarin pendapat, tereak-tereak antusias, yang ada akhirnya pasti semuanya jadi bete.
smua ngeluarin ide, tapi gg ada yang terealisasi.
omae lapar, gw juga lapar. omae capek, emund gw gg capek.
kadang gw pikir, ngapain juga ikutan.
gg ada tanggung jawab, pengen menang tapi usaha minimal.
oke, mungkin gw terlihat pengen perfeksionis, ya emang salah dengan menjadi perfect???
asal omaetachi serius, gg ngeluh kita bisa mencapai ke perfeksionisan.
xxxChuu original by ra~ccon

3 komentar:

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)