Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 07 Agustus 2009

Wonder ...

21.45 Posted by Tiara Putri 1 comment
ANJR**T gw NOTHING ...
gw mulai les lagi . dan gw mulai harus berpikir serius. halah, tapi gw males, gw capek.
Mba Lia : "Yang penting itu ketekunan!orang laen belajar 1x, kamu harus 3x!"
arggh ... dari taon lalu gw udah sering bilang, The Sleeping Giant in my brain I'll try to wake you up. tapi hasilnya nihil.
gw cuma omdo, arghh. gw bis berubah gg ya sekarang?
xxxChuu original by ra~ccon

1 komentar:

  1. jangan kbawa males ajj atuh ti mka ny ...
    ai blog mah rajin updatew teruss, uda klas 3 saii ..
    Cheer up !

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)