Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 04 Juli 2009

Haloow ... Anybody Can Help Me ????

21.23 Posted by Tiara Putri No comments
celana merlin !!!! gw bingung.
tanggal 6 Juli 2009 ntuu harusnya gw ama anak2 sekelas pergi ke ciwidey, tapi kemarend ada cmz dari anak-anak OSIS buwat dateng rapat final pra-MOS hari senin, jenggot merlin bangedd!!!!.
uda geto tadi ada cmz dari anne-sensei klo gw disuruh jadi MC B.Jepang lagi yang notabene suruhan KepSek ....
hwaaa binundd, apa yang harus aqo prioritaskan ???.
disatu sisi aqo pengen ikud liburan (mana aqo tuwh bayar duluan), tapi disisi lain aqo setidaknya harus melaksanakan kewajiban gw sebagai anggota OSIS (mana waktu dulu gw mohon2 masuk OSIS, soalnya gg ikud LDKS T.T), dan juga siapa yang gg seneng dikasii kepercayaan lagi buwadd jadi MC, seumur-umur jarang gw dipercaya ngelakuin tugas kayak gini, penyambutan boo.
hwaaa .... binund, apa yang harus aqo pilih .... apa yang harus aqo lakuin ....
kenapa datengnya smua harus di hari Senin sech ....
whadd should I do ?????
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)