Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 17 Juli 2009

Gw Bikind FaceBook !!

16.42 Posted by Tiara Putri 1 comment
awalnya, sebelum facebook booming kayag sekarang dan kemarend-kemarend, aqo uda pernah bikin id disono, udah aktivasi lagi, cuma sayangnya gw lupa password, nah e-mail yang gw pake buwat id ntuu, induknya (cielah apanya ya, kayak yahoo.com gitu) kena hack atoo apalah gw gg ngerti juga, jadi gg bisa masuk.
nahh, selama facebook booming ini temend-temend gw tuwh kand banyak ya yang pada bikind facebook, gw mah sering ngejekin ajee, ya habis lucu gitu, chat antara lantai 1 sama lantai 2, atoo lebih aneh, chat sama kelas sebelah hadooo, aneh dech, atoo kadang klo pelajaran komputernya bebas, qtaa boleh nge-net bebas, cuma pada ngirim comment ke komputer lain yang jaraknya 5 meteran, hadoo.
alasan laend gw gg bikin facebook lagi adalah karena, gw gg bisa ngobrol, okelah orang bilang aqoo cerewet, heboh, tapi klo urusan ngobrol klo bukan orang lain yang bawa topik, aqqoo gg bisa, aqoo bingung mao ngomong apa, aqoo pikir karena aqoo hidup di dunia aqoo sendiri, yang jarang penghuninya terus berbeda paham dari kebanyakan, jadi klo ngobrol lain dunia (hhahhai) suka gg nyambung begetoo, makanya gw gg terlalu suka ama kayak facebook atoo friendster.
nah adek gw kand punya id facebook tuwh, dan ternyata di facebook qtta bisa maend Pet Society, wah gw mupeng dech pengen maend.
akhirnya setelah berdebat berhari-hari sama adek gw, gw bikin juga tuwh id facebook yang baru tadi siang, adek gw cerewet banged, kayak gw orang udik ajaa, jelas-jelas gw bikin duluan dari dia, ckckckck.
tapi karena selama ini gw ngejekin FB ntuu, jadinya pas gw bikind lagi Oh My Gosh, FB nyari masalah sama gw, FB-nya lelet banget, malah keseringan error, eh pas adek gw yang pegang mouse dengan celana merlinnya banged lancar, dasar dodol.
qtaa liad ajaa nanti FB ....
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : harusnya gw ke Bekasi sama anak-anak buwat nonton Harry Potter 6, tapi gg dibolehin gara-gara gw-nya lagi sakit, lebaii banged ya aqoo.

1 komentar:

  1. yey,
    dasar ade kakak
    pasirik-sirik wae da
    slain pet jga, bisa maen farmville kog, ya harvestmoon gt

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)