Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 12 Juli 2009

Ada Aja Ya Maoonya Gw ...

20.04 Posted by Tiara Putri 1 comment
kemarend-kemarend gw tuwh sempet punya pikirin gini "nanti klo gw jadi mahasiswi atoo lulus sekolah maoo jadi cewek yang feminim!".
dan saad itu pula aqoo mikir, first think buwat jadi cewek feminim adalah rubah image.
selama ini kand gw dikenal sebagai cewek cueek yang slanang-slonong, suka tereak-tereak teu pararuguh, suka nyanyi-nyanyi yang bikin ayam tetangga mati, suka muter-muter bahagia.
nahh, langsung punya rencana buwat :
1.beli sepatu amma sendal yang cute-cute (selama ini gw keseringan pake sendal jepit kegedean).
2.beli tas yang ditenteng atoo diketekin (hhahhai gtw namanya) gitu, soalnya keliatan feminim.
3.sering pake kerudung segitiga (yang menunjukan keuletan karena butuh waktu buwat masangnya)
4.beli dompet, menurunkan dompet tersayang kepada adeek aqoo (alias gw jual BaBe hahhai), dompet ntuu gw beli pas gw kelas 2 SMP, nemenin gw disaat gw kaya maupun kere minta ampun, nemenin gw pergi kemana-mana, dan akhirnya harus digantikan oleh dompet yang emund buwat cewek.
5.gw maoo dipanggil dengan nama Sofia, soalnya nama Tiara uda terkenal sama pribadi yang childish T_T
nahh akhirnya setelah rencana perang tersusun begetoo, dimulailah perburuan ituu, tapi akhirnya karena emund gg biasa, yang ada hasilnya malah begenee :
1.gw binund klo sendal amma sepatu cute gg bisa dibawa "susah", jadinya mah gw beli sendal jepit warna pink, yah setidaknya warnanya girly.
2.gw binund klo tas ketek atoo ditenteng gituu klo bawa berat, pasti nti pundak gw sakit sebelah, manalagi kadang gw tuwh ngerasa, gw ini terlalu sadar buwat beli smuaa buku pelajaran yang dijual.
3.kloo lagi males truss gag mao ribet, yah akhirnya mah kerudung instan, I'm Coming ....
4.gw ngabisin waktu setengah jam lebihh buwaat milih dompet, karena gw hampir melenceng dari rencana, gara-gara gw tertarik sama dompet cowok yang keren trus unik gitu.
5.smuaa orang ngetawain gw pas gw bilang gw mao dipanggil dengan Sofia, emund ada yang salah ya?, tapi setelah dipikir lagi emund Tiara lebih bagus kemana-mana sech.
yah sepertinya gw akan tetap menjadi gw yang sekarang. soalnya setiap kemungkinan-kemungkinan gw untuk berubah gw pikirin, pasti gw bakalan mikirin hal yang kebalikan dari kemungkinan tersebut, kaya kerja saraf simpatik sama parasimpatik gituu. haddoo dasar ciee Tiara.
xxxChuu original by ra~ccon

1 komentar:

  1. wah, kelas 3 yah...
    gimana MOSnya rame gak???
    banyak ketemu adek2 baru donk...
    kelasnya jadi pada pindah gak???
    lebih semangat lagi belajarnya ya...kan udah kelas 3....

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)