Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 04 Juni 2009

Road to Noryoku Shiken 2009

18.53 Posted by Tiara Putri No comments
gw kayaknya mao ikud NS tahun ini 八(^□^*) タノム!! , mencoba meraih keberhasilan setelah kegagalan tahun kemarin (hiks). nah kand gw teh binund ya, gw mikir klo gw ikud ujian tahun ini berarti gw sendiri dund, wah gaswat, akhirnya tiiiing (ada lampu) gw promosi ke anak-anak tentang NS ini. terutama ngajak cie Dhiar, gw bilang qta masi punya waktu setengah tahun buwat belajar. cie Dhiar tertarik neeh ya. tapi dia ragu, coz dia kan blum les. langsung ajah gw bilang "Gw mao kug ngajarin Lu!" \(^∀^)メ(^∀^)ノ kata gw sok bisa, hheu yang penting gw mao berusaha sambil bagi ilmu. hhohho
doakan aqo ya supaya aqo sama temen-temen bisa sukses dalam belajar, hheu. o(^^o)(o^^)o わくわく
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)