Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 20 Juni 2009

Perpisahan Formal Tiba Juga ....

14.35 Posted by Tiara Putri No comments
yaphh, akhirnya ketemu weekend jujjya. meskipun UAS-nya belom selese, tapi yang namanya weekend mah kudu istirahat, hheu.
betewe, mao cerita tentang perpisahan formal waktu hari Senin, 14 Juni 2009 (klo gg salah hheu). perpisahan formal kemaren termasuk acara penting buwad aqo, soalnya aqo kand dipercaya jadi MC B.Jepang, hheu senangnya aqo.
pas H-1 kand ada gladiresik di skula aqo yang uda dipasang tenda nyang baguss amed (hho), nah pas aqo datang kucluk ... kucluk ... (jalan nech tumben cie none gg bawa motor hheu) eh didepan gerbang ntuu banyag banged orang alias anak-anak panitia, pas gw dengan polosnya
gw :"ehm ada apa nech?"
x :"ada yang ilang motor teh!"
gw :"Hah??siapa?"
x :"Dina teh anak kelas 1!"
gw : "ya ampun kasian !" (dalam hati mikir, Dina teh yang mana ya?)
yaudh tuwh ya setelah gw tawo yang mana orangnya (setelah sebelumnya ngikud muter nyoba nyari) gw mencoba ikud merasakan kesedihannya sambil menghibur sesama pengemudi motor tersebut (hhehhe).
udah weh ya, kejadian aman tentram, gw dateng lagi tuwh pas malemnya, wuih rame banged banyak orang, dari mulai penari sampai MC bedatangan.
udah tuwh ya, gw ngikud gladiresik, ampe tiduran di kursi buwat tamu saking capeknya nunggu, akhirnya pas jam sebelas, gg kuad ngantuk balik dech kerumah, eh pas nyampe rumah, udah mah dimarahin, harus nyiapin teks buwat besuk lagi, arrrggh capekk.
besuknya gw uda bangun jam 3 pagi, langsung mandi dan jam 4an ke humz tante gw buwat minta dandanin, jam 6 selese tuwh ya, langsung cabut keskula, bayangin uda rapi pake kerudung, uda geto uda pake ake-up, pokoknya uda cantik dech ya, keskula pake baju tidur sambil naek motor, hhahhai.

aqo sok cute, hhehhe
udah weh ya, diskula gw minta pakein yukata ke anak kelas 1 (hhahhai tiara-chan kawaii nee), pokoknya setelah nunggu lama akhirnya acara dimulai juga, para MC nyang uda cute mulai beraksi dech, meskipun rada gemetar awalnya tapi penampilan perdana sukses dech. tapi pas kesananya, acara dibalik layar tuwh perdebatan, MC jadi bingung dech, uda mana dimarah-marahin, smua itu gara-gara kedatangan tamu yang (katanya) penting, cie chouchou, wekzz.

nee futu para MC, dari cowok paling kanan B.ind, B.Sun, B.Prancis, B.Jep, B.Ing.
udah weh ya, singkatin. pas acara uda selese (setelah puas keketawaan nonton Longser), waktunya photo-photo, yey, kita foto-foto, yang mao take photo amma aqo banyak (hhahhha).
yasudah weh aqo pulang duluan ya, nyampe rumah langsung mandi trus tidur, aqo tidur dari jam 4 sore ampe jam 8 pagi baru bangun, hhahha dasar kebo ya, yah maklum balas dendam kemarennya capek banged trus kurang tidur dech. untung besupnya libur, jadi puas-puasin dech tidur.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : ceritanya uda basi jadi males nulisnya hhahha.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)