Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 12 Juni 2009

The Mistery of Me ... hho

14.28 Posted by Tiara Putri 1 comment
kadang-kadang ya aqo mikir, kenapa banyak orang yang bilang aqo "Childish", ya meskipun kadang aqo juga nyadar klo sometimes I turn into a crybaby and a childish girl. nah kadang-kadang juga gw mikir apa ini pengaruh adek2 gw?, ato pengaruh kebanyakan nonton anime amma baca manga?, tapi kayaknya nggak dech, soalnya kebanyakan anime yang gw tonton ntuu punya tema yang "berat".
nah pas kemaren-kemaren baca The Da Vinci Code, gw tahu klo SOFIA dalam bahasa Yunani ( Σοφία ) ntuu artinya bijaksana. nah di nama gw, gw simpulin ada kandungan kata sofianya juga (meskipun rada maksa, hhe), Tiara Nur Tsofyani Putri, nah huruf nyang dicetak tebal emund ditulis sofya, tapi kan dibacanya Sofia, hheu maksa. nah maka dari itu mungkin seharusnya gw jadi orang yang bijaksana sesuai dengan doa yang terkandung dinama gw ya.
nah klo ditelek-telek lagi ya, tiara kand artinya mahkota kecil bersusun tiga (hhohho), nah jadinya arti keseluruhannya tuwh bisa jadi mahkota yang bercahayakan kebijaksanaan (hhahhahha maksa kand biarinlah suka-suka gw aje).
seharusnya menurut doa yang terkandung dari nama gw ntuu, gw tuwh harusnya jadi putri kecil yang imut (hhahhahha) yang dari mahkotanya aja uda memancarkan kebijaksanaan. tapinya nyatanya Tiara-Hime ini malah jadi putri bangor yang suka loncat-loncatan, riweuh klo lagi ngomongin sesuatu yang baru, pokoknya kayak gg ada Lady-Lady-nya dech.
hhahha semoga dimasa depan nanti gw jadi orang besar sebesar arti dari nama gw (yang meskipun maksa hhahhai), semoga jadi orang yang dikenang sepanjang masa seperti ex-masjid terkenal Hagia Sofia atau yang penting gw mati bahagia dech, gg bawa banyak dosa hhahha.
xxxChuu original by ra~ccon

1 komentar:

  1. sekali lagi.....Amiiiiiiiiiiiin....ha ha ha,
    Nama itu kan doa dari orang tua, jadi kalu mau tau arti nama kita itu apa, tanyain aja langsung ke orang tua kita, ketika kita lahir beliau berdoa untuk apa dalam nama kita.....
    awali hari senin ini dengan semangat baru, kalo ada yang butuhin kita, bantu mereka dengan melakukannya sepenuh hati dan keluarin semua kemampun kita buat mendapatkan yang terbaik dalam hal itu...

    drie2314

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)