Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 03 Juni 2009

Kekuatan Itu Ada Tiara-Chan ...

08.40 Posted by Tiara Putri No comments
"jadilah orang yang mengetahui jati diri dan kekuatan diri
jangan jadi orang kebanyakan dan berpikir seperti orang kebanyakan
jangan stress terhadap sswtu"
by ibu Rini Suryalies S.Pd (guru B.Ind sekaligus wali kelas gw)
hufh akhir2 ini pas gw lagi sedih ci ibu malah ngasi kata-kata yg begeto
sebenernya uda sering ngedenger sech
tapi rasanya bener ya kemaren-kemaren twh gw gg jadi diri gw yg biasa-a overcalm
yo ganbatte
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)