Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 28 Juni 2009

Hal Kecil Yang Bisa Merubah Dunia ...

17.14 Posted by Tiara Putri No comments
tadi kand ada Liga (setelah beberapa minggu ini hiatus -gw seneng ama nie kaya hheu- dulu). well, seperti biasa, gw dateng kepagian yang-padahal-menurut-gw-gw-teh-udah-kesiangan.
liga berjalan biasa, tapi lumayan seru, yaeyalah secara semifinal getoh.
nah pas gw udah selese shalat dzuhur, mao masuk lagi ke gor, gw kand dengan tenangnya suka lewat tengah lapang, tiba-tiba ada 2 anak cowok (anak kecil palingan sd kelas 1) ada dansa getoh, soalnya peluk-pelukan getoh, gw sempet bengong sedangkan Ocha ama Nia udah jalan duluan.
ternyata eh ternyata, ntu dua anak teh berantem, gw ragu tuwh ya mao misahin teh, sampe ada yang bilang "tiara itu pisahin!"(kayaknya temen gw),gw coba pisahin, itu mah ya masih kecil tapi berantem ya yah gw akuin keren, jadi mereka tuwh saling mengunci tangan lawan, jadinya cuma kaki yang saling menendang, pas gw pisahin, mereka nyatu lagi, sampe cie A wiwi ngebantuin, misahin, anehnya mereka berdua tuwh nangis sambil ngomong kasar tapi tetep berusaha ngelawan lagi gitu.
akhirnya berhasil dipisahin, slaah satu anaknya gw suruh keluar, eh langsung dikejar dech sama yang satu lagi.
gw jadi mikir, hadoo indonesia ini gimana kedepannya, masih kecil ajah udah berantem, pantesan di DPR juga jadi arena tinju.
mirisnya lagi pas gw pulang, kan gw naek angkot (gg biasanya kan?), ada penumpang yang minta turun di daerah letter S yang dicoret, artinya gg boleh berhenti kand, tapi cie pak supirnya malah nurut, terus berhenti disitu.
langsung dech gw sindir, mengutip perkataan Bu Rini
"orang Indonesia itu emund gg bisa baca isyarat ya!jelas-jelas ada letter S dicoret, tapi malah sengaja berhenti, apa disangka gg boleh jualan es gitu disana!"
gw lupa cie ibu marah karena hal apah, tapi menyinggung kesana. gw jadi mikir, iya ya di Indonesia tuwh, hukum kecil yang gampang dilakukan semua orang pun dilanggar, pantesan kita endut-endutan majunya, hukum terkecil ajah jarang ada yang nurutin. gg kayak rumor klo disingapura tuwh buang sampah sembarangan ajah dendanya sampe Rp 500ribu, ckckckck. padahal cuma bungkus permen ajah (yaudh sekalian ajah buang rongsokan, jadi gg rugi kand hhehhe). kayaknya klo smua orang Indonesia, termasuk aqo udah bisa menaati hukum terkecil, Indonesia bisa maju.
xxxChuu original by ra~ccon

PS : yah gw mah ngaku yah, gw juga kadang masii suka buang sampah sembarangan, I'll try to change.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)