Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 04 Juni 2009

Dasar ... Dasar ... Ada Aja Masalah Teh (,,#゚Д゚):∴;'・,;`:ゴルァ!!

18.58 Posted by Tiara Putri No comments
gw teh sering mikir tentang sahabat (apa mantan ya?) gw nyang kemaren-kemaren nyebut gw "Pengkhianat" (what the!!! ャダヽ(o`皿′o)ノ ), gw teh masii binund apa kesalahan gw, nah akhirnya malah gw teh cuek bebek ajah sama dia, jadi uda hampir 2 bulan gw gg ngomong sama dia.
gw uda coba minta maav (meskipun via cmz) tapi gg ada respon dari dia ∑(O_O;)Shock!!.
gw blun berani minta maav langsung soalnya nti klo dicuekin gimana cuba ? (gw NeThink nech tapi ada alasannya).
nah jadi akhirny gw bener-bener cuek bebek, trus gg mikirin masalah ini sama sekali, soalnya gw pikir gw gg punya kesalahan apalagi pernah mengkhianati dia o(>< )o o( ><)oジタバタ.
nah biasanya gw paling gg bisa marahan sama temen, tapi kali ini gw egois dengan mikir, "ngapain gw minta maav untuk sebuah kesalahan nyang tidak atau mungkin kurang akqo sadari lakukan?".
jadinya sebel, keki banged dech.
gw ngerasa didzalimi (alah lebai hhohho becanda).
aqo pengen hubungan baik dengan semua orang, tapi tiba-tiba aqo justru punya hubungan gg baik dengan sahabat aqo.
halah-halah kenapa ini terjadi, gw pengen tao apa salah gw.
lebih baek dia ngomong ke gw apa kesalahan gw, meskipun menyakitkan tapi masalahnya clear kand.
hadoo repot repot repot ...
what should I do ? (・_・?)
vote me :
a. gw menaklukan rasa egois sama gengsi gw dengan minta maav (pake cmz ajah dulu hhe ..._〆(・∀・@) )
b.biarin ajalah toh masi banyak temen didunia ini T_T
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)