Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 26 Mei 2009

Surat Dari Ibu

19.32 Posted by Tiara Putri No comments
SURAT DARI IBU
karya : Asrul Sani

Pergi ke dunia luas anakku sayang
Pergi ke hidup bebas
Selama angin masih angin guritan
Dan matahari pagi menyinar daun-daunan
Dalam rimba dan padang hijau

Pergi kelaut lepas anakku sayang
Pergi kealam bebas
Selama hari belum petang
Dan warna senja belum kemerah-merahan
Menutup pintu waktu lampau

Jika bayang telah pudar
Dan elang laut pulang kesarang
Angin bertiup ke benua
Tiang-tiang akan kering sendiri
Dan nahkoda sudah tahu pedoman
Boleh engkau datang padaku

Kembali pulang anakku sayang
Kembali ke balik malam
Jika kapalmu telah rapat ketepi
Kita akan bercerita
Tentang cinta dan hidupmu pagi hari

Puisi yang cantik, indah, dan tulus menurut gw. meskipun gw baru sadar nee puisi setelah dimarah-marahin amma guru b.Ind gw alias wali kelas gw, hheu.

xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)