Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 26 Mei 2009

Stupid Girl ... how sad

18.08 Posted by Tiara Putri 2 comments
ingin menangis dan teriak yg kenceng banget,
betapa hidup ini sulit dan menyulitkan,
ditambah gg punya bakat atau kemampuan,
betapa sedih hidup ini,
saat taw g berguna apa-apa,
akan jadi apa aku di masa depan?
diri yg aku banggakan?
atau diri yg aku harap mati?
sedih,
menusuk hati,
kenapa aku harus terlahir tanpa bakat atau kemampuan?
untuk apa aku ada?
apa makna eksistensiku?
kenapa aku exist?
kenapa?
kenapa?
kenapa?
xxxChuu original by ra~ccon

2 komentar:

  1. bersyukurlah dengan segala apa yang kita dapatkan, niscaya Dia akan menembah nikmatmu, jika kau ingkar maka........taukan lanjutannya...

    BalasHapus
  2. mungkin karena itulah hidup aqo sussah ya,
    mungkin aku kurang bersyukur,
    mungkin aku terlalu menyesal,
    tapi aku masih percaya ada sesuatu yang indah pada saatnya,
    meskipun kadang kepercayaanku terkadang larut dalam kesedihan,
    mavin hambaMu ini ya Allah.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)