Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 16 Mei 2009

Pak Awan Cepeth Sembuh Ya ....

20.27 Posted by Tiara Putri No comments
Gw baru pulang dari nengok Pak Awan (my music's teacher), sedih banged ngeliad cie bapak terbaring sakidh amma rada kurus, uda geto pake selang oksigen amma infusan,
tapi cie bapak masih ngenalin gw, uda geto masih bisa becanda.
gw gg bisa nahan air mata gw pas cie bapak ngingetin gw amma lomba vocal group di widyatama,
meskipun gw sebel sama cie bapak karena tragedi ntuu,
tapi pas tadi cie bapak minta maaf,
gw bilang sama diri sendiri klo gw harus maafin cie bapak,
sedih banged apalagi cie bapak bilang "Kalian harus maju ya!" uda dech gw gg bisa kontrol air mata gw, yang akhirnya bikin Mettong pengen ikudan nangis juga,
sedih banged, cie bapak ntuu baekh amma suka becanda jadi asa pangling liad beliau lemah sama gg bisa apa2 getoh,
semoga bapak cepet sembuh ya ...
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)