Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 09 Mei 2009

Otak-Otak Ikan di Skula Quwh ...

18.58 Posted by Tiara Putri No comments
hheu ... di skula gw sekarang lagi nge-booming makanan nyang disebut "Otak-Otak Ikan", tapi otak-otak nyang satu ini beda, digoreng trus dikasi bumbu astro [gw juga baru denger bumbu ini, tapi dalam satu bungkus kecwil tuwh berbagai macam "ingredients"-nya], trus bumbu cabe kering sama abon ikan, dan rasanya enak banged apalagi kalau anged, rasanya gemanaa getoh ...
karena sekarang kelas 2 pindah ke kampus utama [makan baso kesukaan jadinya cuma seminggu sekali], jadinya jajan gg boleh keluar dari gerbang, kita kelas dua nyang pada badung2 ini jadinya ngantri di pagar buwat jajan keluar, nah nyang ngantri otak-otak tuwh banyag banged ... nah pas gw sama cie Dhiar lagi nunggu, kita duduk depan IPA 1, eh kata anak-anak IPA 1, "kasian banged sech mukanya!" hheu. trus gw minta difutu dech, dan terengtereng jadinya begene dech. meskipund inih gw begaya lage cuzh lucu ajah klo dipikirin, tapi diliad-liad lagi gw-nya kug jeleg banged yua. meskipund begeto gpp-lah smua orang punya sisi jelek juga [hhahha aslinya gw gmw dibilang jelek sendirian]. xxxChuu original by ra~ccon.

PS : gw dibayar berapa inih sama tukang otak-otak ampe promosi segininya, hheuhheu

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)