Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 02 Mei 2009

Maenan Nyang Bisa Bikin Sakit Kepala ...

18.13 Posted by Tiara Putri No comments
Buwahhahhahhahha (gg kepikiran kata pertama yang lebii norak dari inih, hhohho)
tawu nggak, dikelas gw sekarang lagi nge-trend permainan nyang tentunya dibuat sendiri samma kelas gw, hhahhai kelas gw emund kreatif abizz ...
permainan inih tercipta abbizz pelajaran b.jepang tentang pohon keluarga ...
nah sama anak-anak dibuat permainan, kita ngumpul berbaris horizontal, trus satu orang paling depan tutup mata and bilang acak, acak, acak, stop trus nunjuk salah satu anak buwat mulai permainan, nah orang yang disebelah anak tsb harus ngelanjutin urutan pohon keluarganya, nyang lemot sama gtw kluar dari barisan, and klo uda ada satu pemenang, nyang kalah suruh lari ke tengah lapang. nah biasanya gw nyang jadi jurinya, pas sekalinya gw nyobain nee permainan, kalah mulu gg pernah jadi juara, hheuhheu.
nee urutan kluarganya :
Sofu-Sobo-Oji-Oba-Itouko-Chichi-Haha-Ani-Ane-Watashi-Otouto-Imouto
sebenernya permainannya tuwh biasa ajah,
cuman kita buwat ntuu jadi rame ...
ntuu permainan kedua setelah ucing baledog nyang kita maenin bareng-bareng sambil ketawa ...
kelas gw emund pada childish ... termasuk gw hhehheu
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)