Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 09 Mei 2009

Jadi Sebel Banged Dech

19.19 Posted by Tiara Putri No comments
Now I want to write about some characters that "menggelitik gw" [hheu gtw B.Ing-nya] alias gw mao ngomongin ANIMEEEEE .... lets check it out ...
- Shakugan no Shana 1 & 2 ; gilee sebel banged akhir dari seasons 2, aneh banged, uda mana gw sebel banged sama Yuji Sakai, sebel dech ama tuwh cowok, gbsa nentuin pilihan banged, uda jelas nyang ngelindungi loe dari pertama cerita tuwh siapa orangnya, kesel gw jadinya.
- Inuyasha ; sebel banged sama nie anime, uda mana gw beli kasetnya [meskipun bajakan hheu] sampe episode terakhir, ekh cie Inuyasha dudul masi lump bisa juga nentuin perasaannya, sebel banged dech jadinya, segitu Kagome bageur banged juga. uda geto akhir ceritanya ngegantung banged, nyebelin banged dech.
hufh gw jadinya malah kesel sendiri, yaudahlah gw ceritanya 2 biji ajah, 2 biji uda bikind gw nyesel banged nuntun [buunk ding]. sebel jadinya sama cowok didunia anime, uda dudul gg bisa nentuin pilihan lagi, gw sebagai cewek ngerasa terhina nich, payah banged, harusnya si cowok dudul ntu langsung ajah ngejelasin perasaannya, klo gg suka sama mbak heroine yaudah jangan deket-deket, sebel jadi emosi nech.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)