Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 05 Mei 2009

Berenang Mareee Qta Berenang .... *ndesso mode on*

19.20 Posted by Tiara Putri No comments
Akhirnya niatan gw pergi berenang kesampean juga, hhohhohho. tadi gw pergi ke Pacific amma Anna, Cicho, Pu2t, Evi, amma Viqry. seneng dech pergi berenang juga akhirnya.
meskipun pada awalnya penuh penderitaan karena qta musti nungguin bus dari jam 9 baru berangkat jam 10 [gw sech adem ayem ajehh nunggu di motor amma Cicho, hheu]
nah uda tuwh ya Pu2t, Evi, amma Viqry naek bus, ci Anna ceritanya nunggu di depan gang rumahnya, soalnya busnya lewat situh. nah gw kand naek motor dibonceng amma Cicho jadinya nyusul belakangan, eh pas gw bilang begene "Cho susul, qta lead ci Anna naek bus!", maksudnya mao dadahdadahan geto, hhehheu. eh taunya pas gw lewat gang humz dia ci Anna lagi memandang sedih bus nyang melaju tanpa mempedulikannya *puitis mode on*, nah gw sama Cicho cengo, akhirnya qta ke Pacific betigaan, hhahhai untung gg ada polisi. Without Cry [jadi photographer-nya dia] mma cicho [gg renang]
qta udahan renang jam set3, coz gw harus les mtk nyang sedihnya gg jadi cuba. tapi pas malemnya gw liad e-mail ada berita bahagia, hheuu. pokoknya aqo mao renang lagi, mao tinggi hheuhheu.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)