Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 04 Mei 2009

Bahagia Tapi Sedih ... hheu Gazebo emund.

10.26 Posted by Tiara Putri No comments
hheu, hheu, hhohho, hhehhe (senyum-senyum sendiri *mode; on*)
hhahhai lagi bahagia ung aquh teh, meskipun rada sebel [gg rada sech tapi banged, well I'll tell later] tapi pas buka blog aquh, terengterengterengteng ... ... ...
ada nyang visit blog gw, hadoh pas gw lead ntuu muka gw agak semu-semu merah gimana getooh [in the fact, pengennya kayag kartun korea nyang sampe mimisan getoh, tapi sayangnya gg bisa hheu]
jadi ngerasa exist gimana getooh ... hheu
abiznya pengunjung blog quwh cuma Gigi, and she is the only one until now ... hhuhhhu sedih kand, abiznya temand-temand quwh maenannya klo gg Friendster ya Facebook [apalagi nyang terakhir gw sebutin, lagi booming tuwh]
yaud, cerita ge-er dan semu-semu merahnya nyampe sini dulu,
sekarang giliran nyeritain kegondokan gw [hufh]
ceritanya kand gw libur 3hari, kelas 3nya lagi UAS desukara.
nah gw ngusulin "Eh, renang nyok ke pasifik[bukan samudra pasifik nyaph]!"
nah rencananya tuwh hari ini pergi, eh tapinya pada gg jadi,
gw sebel kand, lagi pengend berenang necch,
payah akh, smua orang payah,
gg ada nyang dukung gw jadi tinggi necch,
SMUA ORANG PAYAH ...

PS : nee postingan bahagia kug akhirnya jadi begene nyak ????
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)