Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 02 April 2009

Kapan gw berjalan di jalan tol ... ... ???

17.51 Posted by Tiara Putri No comments
( I bet you already know what will I say first )
well, well, well entah kenapa gw lagi pengen nulis di blog, mungkin gw lagi kesepian dan bingung, dan ntu 100 % benar.
gw lagi bingung sekaligus kesel sama I-Know-Who-But-I-Won't-Tell-You soalnya dia ntu lagi ngejauh sama gw,
gw kesel banged, soalnya gw sendiri kurang yakin sama kesalahan gw, so WHAT THE HELL WITH HER?????, dia marah sama gw, yah maybe because I ignore her, but I think it's not a big problem.
biasanya tuwh, dia suqa ngomong ke gw apa kesalahan gw, nah kalo sekarang gw didiemin, mana gw bisa tau apa kesalahan gw.
udah mana gw tuwh orangnya cuek, dan gw punya sifat LIFE MUST GO ON DUDE, so gw tuwh suqa gg intropeksi diri gituh
but, meskipun gw cuek bebek, tapi ya gw juga binund dump,
i think I dont have any big mistake.
udah mana mood gw yang lagi binund makind dibuat buruk dengan setelah I received my beloved f*******c, isinya ntuu menggetarkand naluri gw banged
menguncang keimanan ( it's really true you know )
dan menggoda sifat dengki quwh supaya keluar
owh kenapa hari ini gw sial banged ... ... ...
dan hari ini pun ditutup dengan TUNTUTAN BUWAT BIKIN MAKALAH KARYA ILMIAH, oh my god, hope that my heart problem can be solve as fast as I can.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)