Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 24 Januari 2009

Tunnels, Will Burrows dan Koloni Bawah Tanah

21.19 Posted by Tiara Putri No comments
Well, sekarang gw lagi banyak baca buku ber-genre fant-adv-fict. so rasa-rasanya gw jadi pengen ngeresensi. lumayan buwat latihan, kebetulan gw lagi disuruh buwat book report, mekipun resensi gg sama amma book report, yah biarinlah gw nge-influence orang2 buwat beli buku kayak yang gw beli dan gw baca.
salah satu buku serial yang rencananya mau gw koleksi(hiks, hiks, hiks) adalah Tunnels, karya Roderick Gordon amma Brian Williams. buku ini disebut-sebut sebagai penggantinya Harry Potter getoh dech, padahal diliat dari judul amma sub-judulnya ajah udah jelas2 nie buku lepas banged dari bayang-bayang kebesaran (bajunya Harry emund slalu kebesaaran, hhahha jayuz) Harry Potter.
tokoh utama novel ini bernama Will Burrow yang rambutnya putih dan kulitnya pucat (gg dijelasin albino geto), dia berteman sama Chester, nah petualangan mereka berdua dimulai ketika Will mao mencari bokapnya yang menghilang entah kemana, yang ternyata bokapnya tuwh masuklebih jauh kedalam terowongan (hobi Will dan Dr. Burrows(ayahnya) ntuuu menggali), dan singkat cerita ternyata dibawah permukaan bumi di London ada kehidupan manusia yang disebut koloni. nah koloni punya rencana buwat ngerebut kembali topsoil atau permukaan bumi, yah well pokoknya ceritanya seru bgdh dech, makanya beli dan baca sendiri yakkz hhohho. soalnya klo gw ceritain gg bakalan cukuph nech, waktu book report buwat Deeper ajah ngabisin waktu, hhahhai.
pertama2 sech alur ceritanya rad ngebosenin dan terkesan bertele-tele, but if u keep reading, u will buy the sequel, gilee bener rame plus tegang bgdh. apalagi buku keduanya, Deeper, waah ntuu w sampe sebel bacanya coz klimaks yang naeg turun ditambah konflik yang multi jadinya w tuwh gg sabar pengen tawu kelanjutannya, eh malah sialannnya "bersambung ke buku ke-3 Freefall", tapi gg apa2lah rame kug, buwat harta karun anak cucu, cielah. xxxChuu original by Ra-ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)