Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 05 Desember 2008

Hari Yang Aneh part 3

18.36 Posted by Tiara Putri No comments
Nahh, akhirnya w bisa juga ngelanjutin cerita gw. langsung dech. pas besoknya abis latihan gamelan di tempat antah-berantah (hhohho), kita nyerita-nyerita di kelas, nah ternyata kelompok senbud nyang satu lagi juga ngalamin kejadian aneh juga, 3 cewe dikel mereka histeris pas lagi latihan plus kayak nyang "ngeliat" something getooh, waah udah dech setengah jam kita cerita-cerita, nah karena lagi bebas, jadi anak2 nyang udah bosen nyerita keluar kelas ato pada kekantin, nah tiba-tiba Eka teriak, hoyy tolongin, gw plus nyang lagi ada didalem kelas langsung pada keluar, ehh ternyata Anna lagi jongkok plus nangis histeris, gw plus bella langsung meluk anna, trus bilang anna istigfar, soalnya dia salah satu cewe nyang histeris kemarend. nah gw istigfar ditelinganya mbil meluk kepalanya, secara cuma ntuu nyang bisa w lakuin buwat pertolongan pertama, nah gg berapa lama, Anna tiba-tiba pingsan, nah pas anna histeris ajah udah narik banyak massa, secara skula lagi lumayan bebas coz lagi ujian praktek olahraga, nah pas Anna pingsan wuaah udah dech w kejebak, tapi untung cowo2 kelas gw langsung ngangkat anna kedalem kelas, trus manggil guru, nah selagi manggil guru, kita terus nyuruh Anna istigfar, eh dia malah bilang gag mawu sambil ngejerit-jerit, ya Allah gw takut banged, kok ini kejadian amma temen gw getoh, nah singkat cerita Anna udah "siuman" dibawa ke masjid amma bella, eh pas gw masuk gw denger suara nenek, pertamanya gw kira ntuu nenek penjaga sekolah meringatin kita, dan ternyata setelah w nengok kebelakang sebelah kiri, sodara sodara, Dani, KM kelas gw lagi "trans", dia jadi kayak punya kepribadian ganda getohh, satu Dani yang asli, satu lagi Nenek2, wadohh untung kayaknya nenek ntuu baeg coz nyuruh kita istigfar plus ngingetin Eka nyang histeris plus nangis pas kejadian Anna, hadoh udah geto gw kluar, ekh rizmi ikudan kluar mbil nangis, katanya Dani kenapa!, nah tanpa kita ketahui Anna tiba2 masuk kelas, trus keluar mbil ngejerit plus nangis, wadohhh, gw mma temen2 langsung nenangin nyuruh istigfar, dia bilang Dani kenapah???ini gara2 anna yah?, kita bilang Dani ggak papa, bukan salah Anna, dan akhirnya setelah lumayan banyak yang nangis, smua kejadian aneh ntuu berhenti. semoga ini jadi pelajaran buwat kita smua, tapi makna dibalik peristiwa-peristiwa aneh ntuu adalah, kelas gw makind nyatuu dan kompak, kita nyelesain masalah bareng2, pokoknya blizzard iz d'best. ai loph blizzard. xxxChuu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)