Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 13 Desember 2008

Doa Yang Ter-ijabah ^^

14.27 Posted by Tiara Putri 1 comment
"Hanya kamu yang bisa, membuat aku jadi tergila-gila", mungkin ntuu lagu lumayan cocok buwat gambarin suasana hati gw, meskipun gw gg lagi tergila-gila sech. yang pasti gw cuma mawu share tentang doa yang terkabul. begini ceritanya, waktu hari Kamis kemaren, tepatnya 11 desember 2008, doa gw sebagai orang yang teraniaya langsung terkabul boo. pas pulang skulaan, abz UAS hari pertama, gw nungguin inesz yang agy ngambil motor, nah pas lagi nunggu, w ngomong genee dalam hati, I just want to meet him, berulang-ulang kali, nah pas gw udah selese gw ngomong ituh, ekh, doi dengan motornya meluncur dengan mulus ketempat parkiran, meskipun kelakuannya seperti biasa, acuh plus buang muka klo ada gw ( T_T ), tapi gw bahagia bangedd, secara gw sadar klo doa gw terijabah alias terkabul, hhuhhu gimana gg seneng, meskipun gg dapet perlakuan yang jauh dari baik, tapi buwat gw, lebih baek dijutekin daripada gg liad sama sekali kand, sejujurnya gw gg begeto suka amma tuwh orang, tapi gw penasaran duand, dan sumpah gw sama sekali gg jatuh cinta, tolong digaris bawahi. xxxchuu

1 komentar:

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)